Mengenai Saya

Foto saya
saya adalah saya, bukan anda atau dia.

Sabtu, 30 Mei 2009

MULUT BUSUKMU MENUSUK JANTUNGKU

semula.... ada hati yang bergetar ketika kau temukan aku diambang batas
desir darah yang semakin cepat bersirkulasi di tubuhku
dan otak yang menolak semua logika yang masuk dalam diriku
dan aku tak tahu mengapa???

lalu...
ada detak jantung yang berdegub kencang ketika kau kejar cintaku
yang semula di bawa lari oleh kawananmu


aku luluh...
aku jatuh
dan aku tersentuh.....


ku buka hati dan ikuti apa maumu...
ku dekap rasaku dengan segenap keikhlasan
dan kepercayaan padamu

tapi.....
beberapa lama setelah itu...
mulutmu terbuka tuk bicara padaku

kalian tahu apa??
mulut busukmu.....
yang semula begitu indah
sekarang begitu menjijkkan


hanya dengan tiga kata
kau bunuh aku
kau hancurkan kepercayaanku
"aku tak lagi mencintaimu"

pedih sudah......
hancur tak terwujud
hanya satu ucap untukmu
semoga Tuhan berlaku adil padamu.....

Tidak ada komentar:

Love is...
© membuka dunia! - Template by Blogger Sablonlari - Font by Fontspace