Mengenai Saya

Foto saya
saya adalah saya, bukan anda atau dia.

Selasa, 21 Juli 2009

mengapa???

semula kau kejar cintaku..
kau mau aku jadi milikmu
dan lalu...
lalu.....dan lalu....
hanya berlalu di benakku...
sama sekali ku tak menghiraukanmu
namun....
kau paksa aku terjerat perasaan itu.
dan aku pun jatuh...
hanya sedikit jatuh..
dan kau pun tinggalkan aku sendiri.
apa maumu??
kau pergi dengan orang lain, bercinta dengan orang lain
lalu bagaimana aku???
waktunya hati ini sakit, sampai sebuah sumpah ini kulontarkan
aku tak mau melihatmu lagi
tapi mengapa??
kau usik lagi hidupku??? kau berlaku seolah tak ada apa-apa??
apa maumu????
menyakitiku??
menbuatku hancur???
maaf... sekali ku tak ingin dirimu
tak kan pernah kuinginkan itu.......
meski dalam hatiku..
mengapa kau lakukan itu???

Tidak ada komentar:

Love is...
© membuka dunia! - Template by Blogger Sablonlari - Font by Fontspace