Mengenai Saya

Foto saya
saya adalah saya, bukan anda atau dia.

Jumat, 21 Agustus 2009

Ku kan bertahan

Begitu susah ku bangkit
Meratap tak bernasib
Akankah aku berdiri
Dan kembali menentang jati diri

Begitu berat ku melangkah
Menggapai asa yang telah
Tak berbuah....
Bisakah aku kembali menatap matanya...

Air mata terurai
Deras membanjiri mata
Namun ku tetap bertahan
Meski ku tahu tak lama lagi
Aku
Kan pergi....

Selama masih ada cinta, selama masih ada rasa
Selama hati masih bergetar
Ketika mendengar suaranya
Aku kan tetap bertahan
Sampai akhir hayat menjerat
Aku akan tetap bertahan
Meski ku tahu ku tak mampu

Cinta tiada asa...
Benci tiada guna
Tapi......
Ku tetap bisa
Selama semua masih ada...




By: Anisatul I.F.

Tidak ada komentar:

Love is...
© membuka dunia! - Template by Blogger Sablonlari - Font by Fontspace