Mengenai Saya

Foto saya
saya adalah saya, bukan anda atau dia.

Jumat, 11 November 2011

apakah??

apakah aku begitu buruk hingga untuk menemukan teman yang baik saja susah? aku harus mengalah, aku harus merendahkan diriku dulu baru dapat seorang teman? kalau tidak begitu, aku harus memberikan apa yang aku miliki untuk mereka barulah aku punya teman? apa aku seburuk itu? apa aku begitu buruk dan hina hingga tak ada satupun yang peduli denganku? tak ada yang peduli dengan air mataku? oke... mungkin bagi kalian aku hanya terlalu mendramatisir. tidak... aku tidak sedang mendramatisir semuanya. tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak.
apakah kalian begitu puas melihatku seperti ini? melihatku kacau dan tak bisa melakukan apa-apa? apakah begitu??? hmm???
jika aku menangis, kalian selalu bilang aku lemah.... aku cengeng... aku gila.....
tapi jika aku tampil sebagai orang yang kuat, kalian manfaatkan aku seenaknya sendiri. lalu apa MAU KALIAN???????? APA????

Tidak ada komentar:

Love is...
© membuka dunia! - Template by Blogger Sablonlari - Font by Fontspace