Mengenai Saya

Foto saya
saya adalah saya, bukan anda atau dia.

Senin, 27 Agustus 2012

Alasan untukmu.......

empat tahun bukan waktu yang singkat untuk sekedar melupakan dan menahan.... 4 tahun bukan waktu yang spontan sehingga tak memberikan bekas apa-apa. empat tahun, cukup menyiksa bila terus saja tak bisa tidur dengan nyenyak. hidup bagai diburu.. dikejar-kejar.... disalahkan.... dan mungkin diabaikan..... ketulusan yang ku beri hanyalah angin lalu baginya cinta yang kuyakini, hanyalah sebagian saksi bisu atas cucuran air mata yang tak pernah berhenti ketika mengingatnya. aku hanya tidak mengangis saat mau tidur dan bangun tidur, tiap malam seperti 4 tahun itu. aku hanya tidak ingin merasa sesak napas saat mendengar lagu "mengenangmu" by kerispatih atau menangis saat ada lagu lain yang mungkin bisa saja seperti 4 tahun itu. aku tidak ingin merasa begitu tersiksa dan lebih baik mati daripada hidup, ketika aku mencium parfum casablanca hitam. atau parfum lain yang membuatku akan menjadi mayat hidup seperti 4 tahun itu. aku takut... aku takut ketika aku mencintaimu, memilihmu, menyayangimu sepenuh hati, percaya padamu, dan ternyata aku salah... aku tidak mau seperti 4 tahun itu lagi. aku tidak mau.... untuk itulah aku menjauhimu, bersikap seolah aku tak butuh padamu, tak pernah membals smsmu, atau membalasnya dengan singkat, atau berkata pada teman-temanmu kalao aku tak cinta kau lagi. atau aku berubah.... penampilanku... perkataanku... semangatku...... aku minta maaf kalau itu membuatmu bingung... aku sungguh mintaa maaf kalau itu membuatmu sakit... tapi lebih baik, kamu jauhi aku kalau kamu tidak bisa menyembuhkan luka ini. tapi sungguh tak adil. tak adil jika tiba-tiba aku menyuruhmu menyembuhkan lukaku. kau bukan dokter. dan bukan kamu yang menyakitiku, untuk apa aku menyuruhmu untuk menyembuhkannya??? sungguh tak adil jadi lebih baik memang begini.... lebih baik kamu salah paham dan jauhi aku. daripada kamu yang jadi korban. aku tidak ingin menyakitimu lebih dalam.... aku tidak ingin membuatmu memikirkanku..... sama sekali tidak ingin. benar-benar tidak ingin....... kamu bisa mencari gadis yang 1000 kali lipat lebih dari aku. bukan pesakitan seperti ini. my lovely senior....... abaikan aku. meskipun jauh di lubuk hatiku aku sangat menyayangimu, mencintaimu dan 100% berusaha percaya padamu tapi apa daya??? luka itu masih membayangiku... masih membuatku berpikir bahwa cinta itu hanya omong kosong semata. maafkan aku biarkan aku membunuh hati ini saja, biarkan. hiduplah bahagia dengan gadis lain. :)

Tidak ada komentar:

Love is...
© membuka dunia! - Template by Blogger Sablonlari - Font by Fontspace