Mengenai Saya

Foto saya
saya adalah saya, bukan anda atau dia.

Kamis, 06 Desember 2012

tiap orang berbeda

manusia satu dengam manusia yang lain memiliki spesifikasi yang berbeda. meskipun mereka terlahir kembar, namun sejatinya mereka memiliki perbedaan yang cukup signifikan. salah satu perbedaan manusia adalah kelemahan. kelemahan satu orang dengan orang yang lain tentu berbeda. dan disini kelemahanku sungguh unik. kelamahan paling utama yang tak bisa ku tahan adalah bila aku patah hati. bila hatiku tergores bahkan jika sampai terluka hingga terasa sakit. apalagi jika aku sudah menangis tiap hari, selalu terbangun jika ada bayangannya dalam tidurku dan akhirnya yang paling akut aku akan melakukan beberapa pelanggaran-pelanggaran kecil. dan itulah yang kini terjadi..... banyak hal yang sudah ku lakukan, banyak yang sudah ku perbuat untuk melegakan hatiku. dan jujur saja kini aku berada pada puncak kebingungan. untuk itu, aku perlu sendiri, perlu pergi dari muka bumi ini sebelum aku bisa kembali lagi....

1 komentar:

Unknown mengatakan...

kereeeeen ^_^ salam kenal ya ^_^

Love is...
© membuka dunia! - Template by Blogger Sablonlari - Font by Fontspace