Mengenai Saya

Foto saya
saya adalah saya, bukan anda atau dia.

Kamis, 15 Desember 2011

ku kira

traumatis yang mendalam tahun lalu masih melekat kuat dalam hatiku. aku berharap dan berdoa pada tuhan agar tak ada cinta dalam hatiku lagi. sudah cukup dua kisah pengkhianatan itu menodai pandangaku terhadap lelaki. aku ingin bersikap biasa saja pada mereka.
namun ternyata Tuhan berkata lain. ternyata aku harus jatuh hati pada satu orang lagi. aku tak tahu dia suka padaku atau tidak. yang jelas, aku tak bisa memastikan dan aku belum butuh kepastian itu. seharusnya aku senang bisa mencintai lagi. seharusnya aku bahagia karena trauma itu telah pergi.
tapi ternyata trauma itu masih melekat kuat di hatiku. tak jarang aku menangis dan takut kalau dia akan menyakitiku dan membuatku hancur seperti dua orang yang ku cintai dulu.
aku tak tahu harus bagaimana, aku hanya bisa berharap trauma itu cepat selesai. dan aku jalani kehidupanku seperti biasa tanpa adanya rasa takut.

Tidak ada komentar:

Love is...
© membuka dunia! - Template by Blogger Sablonlari - Font by Fontspace