Mengenai Saya

Foto saya
saya adalah saya, bukan anda atau dia.

Sabtu, 24 Desember 2011

malam ini

malam ini sepi banget rek...
si di pulang dari tadi gak bales sms ku. lagian juga, bonusan sms ku habis.
hemmm.... nekanya ngapain ya?? masak aku harus belajar lagi???? bosen tauuuuuu
gak tahu lah... yang jelas liat status FB nya orang-orang jadi makin gerah.
semua pada bahas tentang cinta, patah hati, nyebelin banget gitu...
gak bisa biasa ya kalo lagi jatuh cinta ma sakit hati????
hemm... untungnya ya, aku menyerahkan perasaanku ini ke Allah sepenuh hati. jadi aku gak takut kehilangan dia. kalo dibilang cinta sih mungkin gak ya? karena aku ngebet banget pengen cepet-cepet ngelupain dia. tentunya bukan dengan menghilang dan menghindari dia. tapi dengan bersikap biasa dan seolah gak terlalu peduli ma dia.
aku masih trauma rek... sakit hati yang mendalam kemarin belom sepenuhnya terobati. masak sekarang aku mau maen api lagi??? gak lucu banget kan??? makanya aku gak mau terlalu mikirin dia lagi.....
okelah okelah.....
untuk masalah cinta,...... gak dulu deh!

Tidak ada komentar:

Love is...
© membuka dunia! - Template by Blogger Sablonlari - Font by Fontspace