Mengenai Saya

Foto saya
saya adalah saya, bukan anda atau dia.

Kamis, 12 Agustus 2010

aku ingin tidur dengan sesungging senyum

mungkin aku mencoba kuat untuk tidak menangis saat kau mencuekkan aku seenakmu sendiri.
aku selalu melimpahkan kesedihanku ke berbagai arah agar kau tidak tahu kalau sesungguhnya aku merasa tersakiti olehmu. hingga aku pun nekat untuk mengatakan sendiri perasaanku ini padamu. dan aku menawarkan sebuah pernyataan bukan pertanyaan.

mungkin segala hal yang pernah kita lalui secara sengaja ataupun tidak sengaja hanya akan melintas begitu saja. tapi ternyata Tuhan berkata lain. aku harus terperosok dalam lubang asmaramu.

lama aku memendamnya sendirian. dengan penuh rasa sakit aku telan. hingga aku berani mengatakannya padamu. dan aku merasa bahagia. hanya saja,akutidak ingin kamu memiliki perasaan yang sama denganku. aku tidak pantas bagimu. hanya itu. tidak ada alasan yang melatarbelakangi. dan aku pun tidak siap menerima semua konsepmu. dari ideologi, keyakinan dan cara pikir. mungkin untuk saat ini lebih baik aku sendiri dan tidak tersentuh oleh apapun.karena salah satu impianku adalah menjadi wanita yang hantinya tidak bisa di miliki oleh manusia. hanya Tuhan yang bisa menggamku dan memilikiku seutuhnya.

dengan alasan itu,aku ingin cintaku padamu hanya sebuah pajangan yang tidak akan di ubah. biarkan disitu, mematung hingga abadi.

aku pun sangat bahagia kau mau seperti itu.tidak marah dan tidak menyalahkanku. mungkin beberapa saat ini aku akan menghilang darimu. kau tidak keberatan bukan?

mungkin orang lain melihat aku sangat terpuruk karena harus memilih menjauh. tapi sebenarnya tiap malam aku selalu tertidur dengan sesungging senyum untuk keputusanku.

Tidak ada komentar:

Love is...
© membuka dunia! - Template by Blogger Sablonlari - Font by Fontspace