Mengenai Saya

Foto saya
saya adalah saya, bukan anda atau dia.

Rabu, 21 Juli 2010

andai kata kamu sedikit peka

salahkah bila wanita mencintaiseorang lelaki terlebih dulu???
salahkah bilawanita mengatakan perasaannya terlebih dulu?
mungkin jawaban beberapa orang tidak. tapi bagiku, ego. ego yang mendasari semua itu menjadi terhalang. aku adalah gadis berusia tujuh belas tahun yang mencintai seorang lelaki yang tidak akan pernah mencintai aku meskipun bumi terbelah dua. tapi, dia juga lantas tidak mendiamkan aku begitu saja. dia hanya cuek kepadaku dan aku memaklumi itu.
aku mencintai dia entah dari sisi yang mana. yang jelas, hatiku terasa sesak saat melihatnya lewat. dan jantungku berdetak tak karuan.
tapi dalam keluargaku dan di dalam asumsi diriku, bahwa wanita tidak akan di ijinkan untuk mngatakan cinta terlebih dulu. wanita harus menunggu.karena mengatakan cinta terlebih dulu sama dengan merendahkan derajat wanita itu sendiri. tapi sebagian orang modern berkata itu adalah asumsi jaman kuno.....
sempat aku mengalami dilema karena semua ramalan mengatakan, jika aku tidak mengatakannya terlebih dulu, dia akan menjadi milik orang lain. dan sebagian hatiku tidak memperkenankan itu terjadi.
lalu?? apa yang harus kulakukan?
aku sudah menyindirnya, menuliskan statusku yang berhubungan dengan dia scara spesifik, tapi dia hanya diam. bahkan ibarat benda dia adalah patung.
aku juga sudah memperlihatkan rasa cemburuku saat dia menanyakan keadaan temanku secara spesifik juga....................
tapi andai saja dia bisa sedikit mengerti.

Tidak ada komentar:

Love is...
© membuka dunia! - Template by Blogger Sablonlari - Font by Fontspace