Mengenai Saya

Foto saya
saya adalah saya, bukan anda atau dia.

Kamis, 28 Juni 2012

hatiku dan mahakarya Tuhan

cukup lama aku merenung.. mencari hatiku yang hilang lelah rasanya mencari.... bertanya...... tapi tak ada hasilnya nyaris aku terduduk, menyerah peluh di sekujur tubuh cukup membuatku letih bisakah aku istirahat sejenak? tapi bagaimana dengan hatiku yang pergi entah kemana? di tengah keputusasaan yang nyaris membunuhku sosok orang asing menghampiriku, meyakinkanku bahwa hatiku bisa ditemukan olehnya tapi..... aku tak percaya senyum sempat tersemat untuknya namun bukan dia yang membuat hatiku kembali lagi dan lagi aku mencari sekali lagi putus asaku merajalela biarlah... hilanglah..... tak berhati tak jadi masalah namun Tuhan menunjukkanku bukan siapa-siapa yang dapat mengembalikannya hatiku sedang bersembunyi pada satu harta paling kujaga hatiku yang rupanya lelah... kini sedang bersandar pada tembok kokoh yang tak pernah ku bayangkan sebelumnya. ku lupakan bagai buih di lautan. kejamnya aku..... hatiku, sedang beristirahat sejenak dari kekecewaan dan sakitnya yang berkepanjangan... dia aman dan damai dalam megahnya cinta kasih sayang tulus yang nyaris terlupakan bodohnya aku…… seharusnya mudah bagiku menemukannya yang kini membawaku berdamai dalam persembunyiannya.. dalam istana cinta mahakarya Tuhan.. keluargaku……… oleh Anisatul Istiqomah Fadhilah

Tidak ada komentar:

Love is...
© membuka dunia! - Template by Blogger Sablonlari - Font by Fontspace