Mengenai Saya

Foto saya
saya adalah saya, bukan anda atau dia.

Sabtu, 23 Juni 2012

masihkah aku berguna?

aku tidak menuntut siapa saja di dunia ini atas segala kegagalan yang ku alami tahun ini. aku sudah berusaha sekuat tenaga untuk membenahi statusku sebagai a lonely giril saat di SMA. aku mencoba untuk mengatasi semua masalah kesepian itu dengan mengikuti banyak organisasi dengan tujuan mendapat banya teman salah satunya. aku juga menerima beberapa perkumpulan yang mengatakan aku adalah sahabat mereka, perkumpulan mereka dan mereka menyayangiku, katanya!!!! tapi semua itu tidak merubah statusku sebagai gadis kesepian. aku bingung.. aku linglung... aku tidak mendapat apa yang aku cari. lantas untuk apa aku tetap bertahan?? mungkinkah aku harus off dari organisasiku? semua dan kembali menjadi kutu buku yang lebih suka bergelut dengan benda mati daripada dengan makhluk hidup?? begitukah sebenarnya yang lebih baik???? saat aku masih eksis dan mereka mebutuhkan aku, aku diseret, banyak orang berbondong-bondong mengejarku, menemaniku dan pada akhrnya apa yang mereka lakukan menyayat hatiku begitu dalam. mereka hanya memanfaatkan aku!! menggunakan potensiku yang begitu besar untuk kesuksesan mereka. ya, mereka lakukan itu pada ketulusan yang besar yang kugunakan untuk mencari teman yang benar-benar teman. tapi semua nihil!!! saat aku sendiri seperti ini............... kemana mereka?? mereka membuangku seenaknya sendiri, melemparkan aku dari ketinggian yang teramat, membuatku berdarah dan bernanah. tapi percuma saja aku mengatakan kegelisahanku ini. percuma. aku yakin...... kalian hanya akan memperdulikan diri kalian dan perkumpulan kalian saja. iya kan????? sebenarnya? aku ini apa di mata kalian??? aku ini siapa?? berguna ataukah tidak????

Love is...
© membuka dunia! - Template by Blogger Sablonlari - Font by Fontspace