Mengenai Saya

Foto saya
saya adalah saya, bukan anda atau dia.

Minggu, 11 Juli 2010

curhat

ini adalah pengakuan sekaligus curhatku pada semua orang yang peduli denganku.
tanggal 12, aku resmi menjadi siwi kelas tiga. dan aku sudah merancang beberapa tindakan dan sikap yang harus aku jalani untuk menempuh hidup baru. aku rasa semua sudah beres. tidak ada yang tertinggal sedikitpun. hanya saja, ada yang lain di kelas tigaku kali ini. aku harus menanggung beban yang ku buat sendiri. dan tak mungkin aku menjilat sumpah itu.

tanggal 6 juli 2010, aku memberi tahu salah satu rencanaku pada seseorang. aku bilang ke dia untuk jangan menghubungi aku lagi. dan kita harus berubah. dengan kesepakatan, dia tak boleh mengenalku lagi dan begitu pula sebaliknya.semual dia berintak dan mendesakku untuk meberitahu, mengapa aku demikian. tapi aku tidak mau. sampai akhirnya dia diam juga.

tanggal 8, aku benar-benar menjalankan aksiku untuk tidak memperdulikan dia. tapi entah mengapa, tiap hari selalu ada air mata yang menetes untuk dirinya. bahkan aku sempat gemetaranketika melihat dia. bukan karena aku senang. tapi karena sakit hati. sakit hati karena tidak mungkin aku bisa menjadi miliknya

jujur, aku menghindari dia karena satu alasan. aku mencintai dia. tapi aku sadar, dia tak mungkin mencintai aku. karena aku hanya punya modal kepandaian.tidak lebih dari itu. dan dia tidak mencari itu. entah apa yang di cari, aku tidak tahu dan tak mau tahu.

sebenarnya aku kesal dengannya. karena semua omonganku tak pernah menyentuh dirinya. dan dia tak pernah sadar kalau aku mencintainya. aku pun menangis, menangis sejadinya. aku merasa begitu sakit hati.. sangat sakit hati.....
tapi aku tak bisa berbuat apapun....

dia jauh dariku. dan dia sudah mencintai gadis lain. tentunya bukan aku. belu lagi mantannya yang masih suka dengannya, teman sekamarku yang diam-diam mencintai dia juga. dan satu anak kamarku yang suka padanya dan pernah dia cintai juga.

dan itu sudah cukup membuatku terluka. dan aku tak mau terluka lebih dalam. aku hanya ingin dia merasa, kalau aku mencintai dia. sangat!!

Tidak ada komentar:

Love is...
© membuka dunia! - Template by Blogger Sablonlari - Font by Fontspace