Mengenai Saya

Foto saya
saya adalah saya, bukan anda atau dia.

Selasa, 20 Juli 2010

HAPPY B'DAY MY LOVE

HAPPY B'DAY MY LOVE
HAPPY B'DAY MY LOVE
HAPPY B'DAY, HAPPY B'DAY
HAPPY B'DAY MY LOVE

bertambah satu tahun sudah usiamu
aku berharap dengan umur yang baru ini, kamu bisa menjadi manusia yang semakin sadar akan ada Allah di dunia ini. bukannya aku mengguruimu. aku hanya ingin kamu enjoy menjalani hidup berdampingan dengan manusia lain yang selama ini sering menggunjing kamu. karena kamu bersikpa kasar, tidak tahu aturan dan yang paling menyebalkan, kamu tidak mau kalah padahal kamu sudah kalah terlebih dulu oleh dirimu sendiri.
tapi sudahlah... bukan itu yang ingin aku bicarakan
disini, aku hanya ingin berdoa untukmu
semoga semua yang kamu cita-citakan bisa kamu raih dengan usaha yang baik dan jujur. dan kamu bertambah dewasa di segala bidang
maksudnya, bukan hanya tubuhnya yang bertambah tinggi. tapi cara pandang, dara pikir, cara bicara dan cara bertindak juga memperlakukan seseorang. dan aspek itu bisa kamu jalani dengan baik.

dan satu hal lagi...
aku ingin membuka lembar baru di kelas tiga ini. jika memang ada kesalahan padaku di kelas sebelumnya, aku minta maaf.
mungkin tahun ini aku lebih diam dan serius. dan mungkin juga mengagetkamu. tapi sungguh, tak ada tujuan lain selain ingin mendekatkan diri pada Allah dan ingin meraih mimpi setinggi-tingginya

di kelas ini, mari kita jalani dengan senang hati. dan dengan kerukunan dan keikhlasan menuju kesuksesan.

Tidak ada komentar:

Love is...
© membuka dunia! - Template by Blogger Sablonlari - Font by Fontspace