Mengenai Saya

Foto saya
saya adalah saya, bukan anda atau dia.

Rabu, 01 September 2010

aku masih sangat mencintaimu

y, aku masih sangat mencintaimu
tapi aku berusaha untuk melupakanmu
meskipun rasanya sangat sakit. seperti tumbuhan yang di cabut dari tanah yang kering
rasanya sangat sakit
tapi aku tak punya pilihan lain untuk menentukan apapun.
sebenarnya aku tidak ingin melupakanmu apalagi jauh darimu
toh meskipun kamu ku hapus dari list FB-ku, aku terus saja membuka alamat fbmu itu
meskipun nomor hpmu ku hapus semua dari hpku
aku hafal luar kepala ketiga-tiganya
selama ini aku berusaha kuat di hadapanmu
berusaha tersenyum pada dunia ketika melihat kamu dari jauh
tapi sebenarnya aku rapuh

Tidak ada komentar:

Love is...
© membuka dunia! - Template by Blogger Sablonlari - Font by Fontspace