Mengenai Saya

Foto saya
saya adalah saya, bukan anda atau dia.

Jumat, 03 September 2010

semoga kamu ngerti apa yang terjadi denganku

aku nggak bakal menafikan diri kalo aku sebel banget sama kamu. mungkin bagi kamu ini BIASA AE. seperti yang pernah kamu bilang orang kamu cuma mikirin aku sebesar 1% AJA. iya kan???
itu urusanku bukan urusanmu. paling gitu jawabanmu saat kamu ngerti kalo aku bener-bener EMOSI. dan tanggal 2 sepetember kemarin bikin aku membulatan tekad buat NGELUPAIN KAMU selamanya.
emang, aku nggak berhak ngelarang kamu jalan sama siapapun. sama MANTAN kamu kek, sama PACARA BARU kamu kek, sama SELINGKUHANMU kek. itu emang bukan urusanku.
tapi aku kira kamu udah cukup pintar buat ngerti gimana rasanya CEMBURU. dan aku yakin kamu juga pernah ngerasain itu.
karena itu aku hapus list Fb kamu. dan blokir kamu di FB. coz aku BENER-BENER SEDANG MARAH. kamu tau sendiri kan kali aku nggak pernah main-main sama apa yang aku lakukan.eh.. kamunya ngajak bercanda.
kamu kira aku nggak punya hati?? apa maksud kamu emang sengaja biar aku nangis dan nggak ganggu kamu lagi???
shIT!! TAK KASIH TAHU YA BRO......
MESKIPUN GAK KAMU GITUIN, AKU TETEP BAKAL NGELUPAIN KAMU DAN NGGAK BAKAL INGET MA KAMU LAGI.
lagian aku udah lupa tuh dimana ya kita ketemu?
terus, kok bisa aku ketemu orang kayak kamu????
hmm?????
aku nulis ini bukan buat kamu simpati, im3, terharu ato apa. aku cuma ngasih tahu ke kamu
NIH KAMU BEBAS TANPA AKU
DAN AKU NGUCAPIN SELAMAT, KAMU UDAH BERHASIL BIKIN AKU TRAUMA UNTUK KEDUA KALINYA
BUAT BERCINTA. PUAS LOE!!!!!!!
AND CATAT...... AKU NGGAK PERNAH NANGISIN KAMU LAGI SETELAH 2 SEPTEMBER LALU.
YANG ADA...
AKU BENCI KAMU SELAMANYA
MESKIPUN BUMI TERBELAH DUA, AKU TETAP BERDIRI SENDIRI DAN NGGAK PEDULI SAMA KAMU.
SUMPAH ATAS NAMA CINTA YANG LUHUR, KU CABUT KALO AKU PERNAH SUKA MA KAMU.
KINI...
KITA BENER-BENER NGGAK PERNAH KENAL!!!

Tidak ada komentar:

Love is...
© membuka dunia! - Template by Blogger Sablonlari - Font by Fontspace